ALKES KELUARGA


 

Tempat Pemisah Obat adalah sebuah wadah dengan dengan 7 wadah terpisah,yang dapat digunakan untuk menyimpan obat yang harus diminum mulai hari senin s/d minggu,  sangat praktis digunakan untuk minghindari  kesalahan meminum obat.

 

WWZ merupakan wadah yang digunakan  sebagai tempat penyimpanan cairan panas atau dingin, sehingga keawetan suhu dari cairan dapat terjaga.

 

Armsling merupakan product dari CV Trijaya abadi yang berfungsi untuk penahan lengan bagi penderita patah tulang, produk ini sangat sesuai sebagai penunjang terapi bagi pasien yang mengalami patah tulang pada bagian tangan

 

Alat bantu dengar KEIZO sangat mudah digunakan dengan harga yang ekonomis, sehingga akan sangat membantu bagi penderita yang mempunyai pendengaran yang kurang baik.

 

Pedometer adalah alat yang digunakan untuk menghitung langkah kaki, sehingga berolahraga jalan kaki akan lebih menyenangkan karena dapat menghitung berapa banyak kita sudah melangkah

 


Kaca mata pengaman dapat digunakan untuk bekerja pada kondisi yang kurang aman bagi mata,  seperti pekerjaan di laboratorium atau pekerjaan lain yang rentan bahaya bagi mata.

Hot and Cold Pack merupakan varian dari tempat penyimpanan yang dapat digunakan untuk menyimpan cairan dalam suhu dingin dan juga dapat digunakan menyimpan pada suhu panas.

Matrass Electric adalah sejenis matrass yang dapat digunakan sebagai terapi karena mempunyai heater yang dapat membuat matrass menjadi hangat

Tensi Digital Omron-MX5

Tensimeter full digital MX5 Omron merupakan tensimeter yang menggunakan sistem fuzzy logic akan mempunyai akurasi yang cukup tinggi, dengan sistem full digital akan mempermudah pengguna untuk mengetahui tekanan darah.

 

Tensi digital Omron

 

 

Tensimeter semi digital omron adalah tensimeter yang anda tidak perlu menggunakan stetoskop untuk mengetahui tekanan darah anda, penekanan dengan menggunakan ball akan lebih mudah menyesuaikan batas tekanan yang dipergunakan sehingga akan memperpanjang umur penggunaan tensimeter anda.

 

Termometer digital-Geon

Thermometer Digital cocok digunakan untuk pengukuran suhu tubuh bayi, dengan akurasi yang baik dan dilengkapi dengan pelindung

AccuCheck-AutoClick

Refill alat cek gula darah accuchek dari roche yang berisi 25 strip dan 50 strip dapat diperoleh disini dengan harga yang sangat kompetitif.

Alat Bantu dengar-Omron-AK-04

Alat bantu dengar merk Omron (made in japan) adalah alat bantu dengar yang sangat banyak digunakan oleh penderita gangguan pendengaran,karena selain suara yang dihasilkan cukup jernih pemakaiannya juga sangat mudah.

Termometer-telinga-mc510

Thermometer digital infrared (Omron) adalah thermometer  dengan metode deteksi infra merah sehingga suhu tubuh dapat diketahui hanya kurang dari 3 detik dengan akurasi pembacaan yang sangat baik

Alat Pengecil Perut

Alat pengecil perut merupakan sejenis korset dengan dilengkapi dengan medan magnet yang dapat membantu dalam terapi membakar lemak perut.

timbangan badan digital-camry-EB94

 

Timbangan badan digital CAMRY adalah timbangan yang dapat digunakan memantau berat badan secara kontinu, dengan akurasi yang tinggi memungkinkan bagi  anda yang sedang melakukan program diet dapat memantau hasilnya dengan baik.

 

timbangan bayi-RGZ20

 

Timbangan bayi RGZ sangat baik jika dimiliki oleh keluarga karena sangat berguna untuk melihat perkembangan bayi anda, serta sangat bermanfaat lagi jika dimiliki oleh bidan-bidan desa untuk membantu warga sekitar memantau perkembangan bayi mereka.

Fetal doppler merupakan alat yang digunakan untuk mengetahui detak jantung bayi ketika dalam kandungan, fetal doppler ini mempunyai jenis yang beragam bergantung pada sensifitas alat dan fungsi fitur yang dibutuhkan harga dari alat fetal doppler ini berkisar antara Rp.500.000   s/d Rp.2.000.000, juga dapat digunakan sebagai alat kesehatan rumah tangga. Jenis fetal doppler diatas adalah BF500A mempunyai kemampuan menyimpan baterei hingga 4 jam, pada kondisi gelap layar masih  dapat terbaca karena mempunyai backlight yang berwarna biru, mempunyai detektor detak jantung abnormal akan berbunyi jika detak jantung bayi terdapat abnormalitas, dengan berat 3 ons dilengkapi dengan speaker dan earphone dan dilengkapi fitur modem untuk telp hingga dapat didengarkan dari jarak jauh.

 

Jenis Fetal doppler BF500 B mempunyai kemampuan menyimpan baterei hingga 4 jam, pada kondisi gelap layar masih  dapat terbaca karena mempunyai backlight yang berwarna biru, mempunyai detektor detak jantung abnormal akan berbunyi jika detak jantung bayi terdapat abnormalitas,dengan berat 2.7 ons dilengkapi dengan speaker dan earphone.

 

Fetal Doppler BF600 mempunyai kemampuan menyimpan baterei hingga 4 jam, pada kondisi gelap layar masih  dapat terbaca karena mempunyai backlight yang berwarna biru, mempunyai detektor detak jantung abnormal akan berbunyi jika detak jantung bayi terdapat abnormalitas, dilengkapi dengan speaker dan earphone.

 

Hearing aid AVA-148 merupakan alat bantu dengar yang sangat ekonomis selain penggunaanya mudah juga tersedia dalam 2 tipe yaitu tipe pertama yang menggunakan kabel dan tipe kedua tanpa menggunakan kabel yaitu tipe AVA 128.

 

 

 

Regulator oksigen merk magic star merupakan regulator impor yang berasal dari negara cina, dengan aliran oksigen yang dapat diatur mulai 1  hingga 10 liter per menit, juga terdapat oksigen set yang terdiri dari tabung 1M2 + trolly + regulator.

 

Auto Lancing Device merupakan lancet otomatis yang biasa digunakan untuk melengkapi terapi bekam, karena lancet ini akan bekerja secara automatis sehingga jarum bekerja secara maksimal.

 

 

Alat Bekam Sammora merupakan alat bekam yang diimpor dari negara taiwan dengan jumlah variasi kop yang bermacam-macam mulai dari isi 10 pcs, 17 pcs, 30 pcs juga tersedia dalam jenis premium.

 

 

Sabuk pemijat (Slimming massage belt) merupakan sabuk yang digunakan sebagai terapi pemijatan dengan konsumsi listrik 60 watt dan kekuatan tenaga 48 watt dan menggunakan 2 motor, alat ini sangat baik digunakan untuk terapi pemijatan dan membakar lemak perut.

 

Timbangan-badan-Soehnle

Timbangan badan soehnle merupakan jenis timbangan standar yang dapat digunakan untuk kebutuhan harian dalam usaha mengkontrol berat badan

First Aid Box Kotak P3K (PPPK) Kayu Wall Mount, adalah kotak penyimpanan obat-obatan untuk pertolongan pertama pada kecelakaan. Terbuat dari kayu anti rayap, dilengkapi 1 set kunci dan paku untuk dipasang di tembok, sangat kuat dan aman. Ukuran kotak P3K 30×11×45 cm.

Spalk kayu (First Aid) merupakan kayu yang berfungsi mencegah imobilisasi persendian yang luka akibat patah tulang /dislokasi, terdiri atas 2 kayu panjang, 2 kayu pendek, 2 plate alumunium yang berfungsi untuk menyambung bagian per bagian dari kayu sehingga dapat mencapai total panjang 50 – 80 cm.

Cervical Colar Medex merupakan alat bantu yang digunakan untuk menyangga tiang leher sehingga mencegah immobilisasi tulang leher.

Tinggalkan komentar