DISPOSABLE SET


Wing NeedleWing Needle merupakan jenis jarum yang digunakan untuk memberikan cairan intravena , yang mempunyai ukuran yang beragam mulai dari ukuran 21 (yang terbesar) sampai yang paling kecil yaitu dengan ukuran 27 G
IV Catheter Baru Warna warniStomac Tube
Gliserin SyringeJarum Disposable

Jarum disposible yang tersedia dalam berbagai ukuran, dengan jarum disposible ini akan memberikan pilihan bagi sahabat paramedis untuk menggunakan berbagai jenis ukuran jarum yang dibutuhkan tersedia dengan ukuran 19G, 21G, 22G, 23G, 25G, 26G dan 27 G.

suction connectingFeding Tube
Infusion Set & Blood Set

Infusion Set Dewasa merupakan alat bantu saluran masuk serta penyetelan keluarnya cairan infus kedalam jaringan tubuh

Blood Transfusion Set adalah alat bantu saluran masuk serta penyetelan keluarnya darah kedalam tubuh (transfusi darah) masing masing dalam 1 box kemasan berisi 50 pcs.
3 way Stopcock tubeGastric Leavage SpooilerFeding TubeStera Medical

Stera Medical adalah pemasok alat kesehatan jenis disposible syringe, dengan kualitas yang baik dan harga yang ekonomis menjadikan produk ini sebagai pilihan bagi praktisi medis untuk memberikan solusi disposible yang baik dan terjangkau, tersedia ukuran spuid yang sangat beragam diantaranya 1 cc – 26G, 1cc – 27G, 3cc-23G, 5cc-22G, 10cc-21G.

Gynecologi Aspiratori System

Syringe 5 CC

BROSUR DISP SYRINGE

Syringe dan Neddle berbagain jenis varian dari syringe dan neddle yang kami distribusikan
Spuid Dongshin China

MaskerMicro PippeteHCG test (Tes Kehamilan)

Stera disposible adalah merk yang mempunyai kualitas yang baik, dengan harga yang terjangkau dan telah banyak digunakan oleh instansi-instansi rumah sakit.
Infusion Set Y Tube

Blood SetEnema SyringeCatgut PlainWing NeedleMucus ExtractorIrigator Set

Tinggalkan komentar