HEALTH CARE UNIT


particulate-respirator-masker-3m-8210-n95-approved-for-swine-flu-2-150x150 (1)

Face Mask 3M type particulate N95 8210, adalah masker yang dibuat  khusus untuk mencegah penularan virus A H1N1 swine flu (Flu Babi), sesuai bagi dinas kesehatan, dokter atau staff yang terlibat dalam penelitian virus, maupun para sukarelawan di daerah pandemi.

oxi-air-o2-portable-oxygen-concentrator-150x150

OXI Air 02 Oxygen Concentrator Portable, adalah alat untuk memisahkan oksigen yang diambil dari udara sekitarnya. Konsentrator ini sebagai terapi oksigen berfungsi melancarkan peredaran darah, membantu metabolisme tubuh, menghancurkan lemak, membuang toksin, meningkatkan imunitas tubuh, mengaktifkan sel di otak dan menghilangkan rasa lelah dan ketegangan syaraf.masker-blue-eagle-chemical-respirator-np-305-150x150

Industrial Chemical Respirator Masker NP 305adalah Masker filter udara untuk pekerja di industri kimia dan oil & gas dan petroleum company serta sangat sesuai untuk penggunaan dilaboratorium.  Dengan desain yang dirancang seperti masker perang kimia, memeberikan perlindungan maksimal bagi pekerja sehingga resiko kecelakaan kerja dapat dikurangi dan membantu departemen HSE meningkatkan keselamatan kerjamedical-latex-examination-gloves-sensi-150x150

Medical Latex Examination SENSI Gloves, adalah sarung tangan disposable yang terbuat dari latex (getah karet) dengan kualitas produk standard ISO 9001. Selain ISO 9001, sarung tangan karet medis sudah teregistrasi DEPKES RI AKE No. 10902700300 sehingga menjadi standard alat kesehatan disposible di lembaga atau departement kesehatan seluruh Indonesia. Isi paket 100 gloves (50 pairs).

Nebulizer NE-C28 dan NE-C29

Nebulizer Omron NE C 28 dan NE C 29 adalah merupakan alat bantu terapi dan pengobatan bagi penderita asma, alat ini berfungsi untuk mengasapkan obat dari bentuk cairnya, sehingga terapi dengan dengan menggunakan nebulizer ini kinerja obat menjadi efektif karena langsung dihirup dan melonggarkan syaraf sehingga penderita bisa bernafas dengan lega.

SUC-THOMAS-1132-GLSuction-7E-D
Apron plastikLatex untuk Plasenta

Sarung tangan panjang adalah merupakan alat bantu yang digunakan pada saat persalinan, sarung tangan ini mempunyai bentuk yang panjang sampai pada lengan yaitu berfungsi untuk mengambil tali plasenta sesaat setelah ibu hamil melahirkan anaknya.

Nurse cap

Nurse Cap (Topi perawat) merupakan media yang digunakan oleh paramedis untuk menutupi bagian rambut pada kepala, hal ini dilakukan agar pada saat melakukan kegiatan rambut tidak terjatuh dan mengotori bahan atau media lain sehingga tidak membahayakan.

Catalog Goggles

Goggle adalah merupakan alat bantu yang digunakan untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang beresiko pada mata, kacamata pelindung ini didesain dengan model sedemikian rupa sehingga memungkinkan melindungi bagian mata dengan efektif

Paket flu burungPaket Alat Pelindung Flu burung adalah sepenagkat alat bantu yang digunakan sebagai tindakan pencegahan bagi paramedis atau seseorang yang bekerja pada daerah endemi flu burung.

Masker N95

Masker Breathing N95 adalah jenis masker yang digunakan sebagai pelindung pernafasan standart dengan kemampuan filtrasi yang sangat baik

Shoes Cover

Cover Shoes Plastik adalah jenis alat bantu yang digunakan oleh seseorang akan akan masuk pada ruangan dengan syarat-syarat tertentu, hal adalah agar tidak merepotkan untuk harus melepas sepatu, tetapi sepatu hanya diberikan cover akan tidak mengotori ruangan tersebut.

Medical Examination Gloves

Sarung Tangan Maxter adalah jenis sarung tangan yang dapat digunakan sehari-hari untuk melindungi tangan dari bahan-bahan yang dapat merusak jaringan tubuh atau agar bahan kerja tidak tercemari oleh tangan secara langsung.

U-Pad

Underpad merupakan media yang digunakan untuk membantu ibu hamil pasca melahirkan, fungsinya hampir sama dengan diapers, hal ini akan membantu ibu hamil pasca melahirkan agar terasa nyaman dengan menggunakan pembalut yang mempunyai kapasitas penyerapan yang tinggi.

Surgical Gown

Surgical Gown adalah pakaian yang digunakan pada ruangan tertentu yang mengharuskan terjaganya ruangan tersebut dengan kondisi yang dipersyaratkan, pada umumnya ruangan yang mempunyai syarat-syarat tertentu dibagi menjadi beberapa kelas, sehingga diperlukan pakaian yang memenuhi syarat-syarat ruangan tersebut.

Spunlace
Sepatu Boot

Sepatu boot umum digunakan pada area yang basah atau digunakan pada saat melakukan kegiatan pada daerah yang mempunyai resiko tinggi pada  kesehatan, sehingga dengan adanya sepatu ini akan meminimalisir resiko kesehatan.

Tinggalkan komentar